Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Artikel Terpopuler

Penyerahan Perlengkapan Olahraga Kepada Desa Cijantung

Cinajntung, 15 September 2023 - IPDN memberikan bantuan perlengkapan olahraga kepada setiap desa di Kabupaten Purwakarta. Harapannya bantuan yang diberikan tersebut dapat menunjang pelaksanaan olahraga yang ada pada desa di Kabupaten Purwakarta. Penyerahan perlengkapan olahraga tersebut juga diberikan kepada Desa Cijantung. Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Praja IPDN kepada Perangkat Desa Cijantung.

Pemberdayaan Potensi Desa Melalui Olahraga Sepak Bola

Cijantung, 15 September 2023 - Pemberdayaan potensi desa diwujudkan salah satunya melalui pelatihan di bidang olahraga. Potensi di bidang olahraga tersebut diwujudkan melalui olahraga sepak bola. Seperti yang diketahui bahwa olahraga sepak bola merupakan salah satu olahraga favorit masyarakat. Dalam hal tersebut Praja IPDN ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan sepak bola bagi tim sepak bola yang ada di Desa Cijantung. Harapannya pelatihan ini dapat memaksimalkan potensi dan bakat yang dimiliki oleh tim sepak bola Desa Cijantung.

GIAT JUMAT BERSIH PRAJA IPDN BERSAMA DESA CIJANTUNG

Cijantung, 15 September 2023 - Seperti biasa yang dilakukan setiap hari Jum"at, Desa Cijantung melakukan kegiatan pembersihan lingkungan sekitar. Kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama dengan Praja IPDN. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya yang dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar sekaligus membuat lingkungan menjadi lebih indah dan bersih. Dengan adanya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi Praja IPDN untuk mengenal lebih dekat warga di Desa Cijantung. Kegiatan itu tentunya memberikan manfaat yang cukup besar. Suasana akrab dalam  melakukan kegiatan Jum"at bersih membuat pekerjaan yang dilakukan terasa ringan.

PENYALURAN BLT DANA DESA DI BANTU OLEH PRAJA IPDN

BLT Dana Desa, adalah bantuan langsung tunai dari Pemerintah yang disalurkan kepada KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ). Penyaluran BLT Dana Desa dilaksanakan Pada Selasa, 12 September 2023 di Desa Cijantung dengan jumlah 3 orang di setiap lingkungan Rt nya. Penyaluran BLT Dana Desa, dilakukan oleh tim penyalur terdiri dari Aparatur Pemerintahan Desa, yang dibantu oleh Praja IPDN. Penyaluran BLT Dana Desa tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Semoga BLT Dana Desa tersebut dapat membantu keluarga penerima.

Praja IPDN Mengikuti Rapat Mingguan di Desa Cijantung

Jumat, 08 September 2023  Perdana ditahun ini Rapat Minggon Desa Cijantung di hadiri Oleh Praja IPDN. Rapat Minggon atau Rapat Mingguan adalah agenda / kegiatan rutin yang dilakukan oleh Perangkat Desa Cijantung. Biasanya rapat minggon ini membahas mengenai kegiatanyang akan dilaksanakan. Seperti pada rapat minggon kali ini, perangakat Desa Cijantung membahas terkait pelaksanaan PHBI ( Peringatan Hari Besar Islam ) Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1445 H. Tidak Hanya itu, Praja IPDN juga memperkenalkan dan menjelaskan tentang profil IPDN kepada Bapa/Ibu Aparatur Desa Cijantung.