Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Praja IPDN Pamit Undur Diri Dari Desa Cijantung

Praja IPDN Pamit Undur Diri Dari Desa Cijantung

Cijantung, 16 September 2023 - Tak terasa hampir genap sudah bhakti karya praja IPDN di kabupaten Purwakarta. Dimulai dari kedatang para praja pada tanggal 05 September 2023 ke kabupaten Purwakarta, yang kemudian disebar hampir ke tiap desa salah satunya desa Cijantung. Dua minggu merupakan waktu yang singkat untuk diisi oleh praja IPDN dalam rangka mengabdi ke masyarakat. Sebelum berpamit kembali ke kampus IPDN Jatinangor, para praja IPDN menyerahkan benda kenangan sebagai tanda perpisahan dan pengingat kepada desa Cijantung. Hari Jumat tanggal 16 September berlokasi di kantor desa Cijantung bersama para perangkat desa, para praja melakukan serah terima.

Berharap bahwa hubungan yang erat antara Praja IPDN dan masyarakat Desa Cijantung akan terus berlanjut. Dirinya menyatakan, "Kami berharap bahwa semangat digitalisasi dan kemauan untuk maju yang telah terjalin akan memunculkan perubahan positif yang berkelanjutan di Desa Cijantung. Penyerahan benda kenangan ini tidak hanya menandai berakhirnya Bhakti Karya Praja, tetapi juga mengingatkan pada pentingnya kolaborasi antara institusi pendidikan dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan di tingkat lokal

Setiap datang pasti ada pergi, setiap awal pasti ada akhir, dan setiap temu pasti ada pisah. 12 hari lalu kami menginjakan kaki ke desa ini sebagai mahasiswa kkn, tapi hari ini kami meninggalkan desa ini dengan penuh bangga sebagai bagian dari desa Cijantung. 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler